Catatan Kuliah Teknik Industri, Operation Research, Sistem Produksi dll. Materi Kuliah Teknik dan Manajemen Industri : BUKU UNTUK JURUSAN TEKNIK DAN MANAJEMEN INDUSTRI

Tuesday 4 October 2016

BUKU UNTUK JURUSAN TEKNIK DAN MANAJEMEN INDUSTRI

 BUKU UNTUK JURUSAN TEKNIK DAN MANAJEMEN INDUSTRI


Buku yang saya miliki, yang digunakan untuk jurusan teknik dan manajemen industri yang referensi bukunya ada pada saya :) 

Adapun referensi buku yang saya miliki adalah :
  1. Teknik Tata Cara Kerja, Disusun Oleh : Iftikar Sutalaksana 
  2. Psikologi Industri, Disusun Oleh : Drs. Moh. As'ad 
  3. Manajemen Perusahaan Industri 
  4. Menggambar Mesin, Disusun Oleh : G. Takeshi Sato 
  5. Statistika, Disusun Oleh: Sudjana 
  6. Statistika, Disusun Oleh: Walpole 
  7. Ekonomi Teknik, Disusun Oleh : Eugene L. Grant 
jika ada yang ingin berdiskusi tentang buku tersebut diatas maka silahkan hubungi : 
WA : 089691625452
BBM : 51e10225

Buku referensi tersebut diatas adalah buku yang saya (khususnya) gunakan pada saat perkuliahan dilakukan, dengan adanya buku referensi maka, saya bersama dengan teman - teman dapat lebih memahami terhadap materi yang diajarkan oleh dosen yang sedang mengajar :)

sebenarnya masih banyak judul buku beserta penyusunnya yang belum saya cantumkan, akan tetapi menurut saya pribadi lebih baik judul yang saya cantumkan adalah judul ini saja terlebih dahulu :)

pembaca semuanya ayo kita bersemangat untuk belajar, mari kita berlomba - lomba dalam kebaikan :) :) :)

bagi para pembaca silahkan kunjungi Hasil Posting Saya untuk mengetahui beberapa informasi ( materi) Kuliah Teknik Industri  

No comments:

Post a Comment